Tukang Palak . . .(?)

Rabu, 11 April 2012

2 hari yang lalu abis makan bareng temen-temen di tempat makan yang lumayan enak , namanya sih "Kedai Bambu" .
itu namanya doang loh "Kedai Bambu" tapi makanannya bukan bambu-bambuan semuanya.
tapi, tempatnya ituloh yang terbuat dari bambu . (kebayang  ga?)

nah, kejadiannya ini yaa, lagi enak-enaknya makan, SUDENNLY !! datanglah sesosok makhluk yang lumayan ambigu dengan tampang sangar tapi sikap yang melambai. YAP !! you're right !!



BANCI !!!

jujur, gw trauma dan takut sama ini salah satu GENDER yang paling muda yang pernah ada di dunia ini.
gw takut di grepe-grepe ama salah satu GENDER baru ini !!
buru-buru deh gw langsung cari recehan, dan langsung ngelempar tu recehan ke tangan tu "GENDER TERMUDA" sebelum tu "GENDER TERMUDA" mendekat ke badan gw yang masih suci ini.

Loh?! katanya ga suka , kok masih diberi recehan??!!

NAH !! ini nih yang pengen gw bahas!!
kenapa gw kasih tu pengamen recehan? soalnya kalo gw ga kasih kemauan tu "GENDER TERMUDA" pasti dah gw dimintain receh ama dia dengan "PAKSAAN" ..
IYAA !! "PAKSAAN" !! dengan tanda petik !!
soalnya "PAKSAAN" tu banci dalam bentuk grepe-grepean !! gw trauma !! gw pernah di grepe banci !!!!!!

jaman sekarang tuh yaa, yang namanya pengamen udah ga sepenuhnya lagi menjadi pengamen seutuhnya. mereka merangkap jadi tukang palak !!
bahkan bukan hanya pengamen, pengemis juga jaman sekarang sudah jadi tukang palak.
contohnya saja pengamen-pengamen banci tadi..
mereka ga akan pergi sebelum diberi receh, bahkan mereka kerap memaksa "pendengar" mereka tersebut dengan menggunakan jurus grepe-grepe !! dan gw JIJIK dengan jurus ini.

itu baru pengamen, kalo pengemis lain lagi caranya..
mereka akan datang dengan tiba-tiba pas kita lagi makan dengan nikmat-nikmat dan rakus-rakusnya!
SUDDENLY !!! muncul sosok mereka didepan kita dengan muka yang memelas !
kalo lagi nyimpen receh sih, masih aman , tinggal diberi receh mereka pasti akan pergi,
TAPI GIMANA KALO GA ADA RECEH!!??
udah gw coba lambaikan tangan (tanda ga mau ngeberi receh) mereka pun tetep bediri di depan gw,
ini bikin selera makan gw turun drastis, soalnya gw ga enak kan makan di depan mereka.
mereka bakal bediri mulu di situ sampai lu mau ngasih receh, dengan tatapan yang memelas, seakan-akan belum makan dua bulan, (padahal mereka punya motor !!!!)
terpaksa deh, gw minjem dulu recehan yang punya warung makan, terus gw kasih deh sama tuh pengemis, dan akhirnya . . .  THANKS GOD !!! tu pengemis pergi juga , dan naik motor !!!!!
SHIT !!

dari kejadian-kejadian inilah gw narik kesimpulan kalo PENGAMEN dan PENGEMIS jaman sekarang itu udah berevolusi! iyaa berevolusi jadi tukang palak !! dan yang dipalak itu belum tentu orang yang punya duiit, bisa jadi yang dipalak sama-sama lagi kekurangan uang, (mahasiswa akhir bulan, contohnya).
jadi, saran gw, buat pengemis dan pengamen yang mungkin ada yang ga sengaja kebaca blog ini..
PLEASE!!! bilang sama temen-temen sejawat kalian buat jangan memalak "korban" kalian, tolong ngertiin mereka juga ... mereka ga mau kasih itu bukan berarti mereka engga simpatik, tapi mungkin memang mereka juga lagi ga punya recehan atau bahkan uang mereka memang ga cukup buat memenuhi kebutuhan perut buat bulan itu (mahasiswa). PLEASE....

image source:
http://2.bp.blogspot.com/_i7mqkKEF9ks/TRrewVUmoXI/AAAAAAAAAWw/MAUgAeKBiPc/s1600/afrika+lagi.jpg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your babble, guys!

Babble of My Live
© Copyright 2011 - All rights reserved.
Design by One Design
Bloggerized by Free Blogger Template | Blog Teacher