Nge-Blog

Senin, 09 April 2012

Selamat pagi menjelang siang !!
Ahaa... lagi-lagi post lagi!
Yaaa,,, sepertinya hari-hari belakangan ini lagi mood buat nge-blog, setelah punya blog baru bruakakaka!!
Media blog ini bagi aku sih lumayan bisa menampung semua uneg-uneg dan aspiirasi yang biasanya bingung mau di share kemana.
Kata orang sih, klo mau curhat itu di twitter aja, kan rame yang dengerin, ato sekalian di Fb aja yang notabene banyak anak 4l4y nya (apa hubungannya curhat dengan anak 4l4y??!!)
Tapi tetep... blog ini  lebih asik buat curhat, disamping itu bisa mengembangkan daya kreatifitas (bahasanya tinggi)
Karena itu orang pinter, main Blogger HA..HA..HA..

Ngomong-ngomong masalah blogger, aku lagi giat-giatnya belajar HTML code nih.
Iyaaa, ituloh kode-kode yang panjaaaaaang dan RIBET !!! 
tapi untung aja aku punya suhu yang lumayan tokcer dah, namanya "DIDI" (nama disamarkan).
lumayan sih belajar sama dia, jadi bisa mengubah perspektif-ku terhadap HTML code, yang dulunya aku anggap sebagai "hal yang wajib DIHINDARI, menjadi hal yang wajib DIPELAJARI dan menyenangkan"

Tapi sampai saat ini, pemahaman aku tentang HTML code itu masih sangat-sangat jauh sekali dari kata CUKUP!
makanya dari itu, buat teman-teman babblers yang tau link atau trik and tips khusus untuk mempelajari HTML code , jangan lupa tinggalin referensinya di kotak komen yaa , THANKS !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your babble, guys!

Babble of My Live
© Copyright 2011 - All rights reserved.
Design by One Design
Bloggerized by Free Blogger Template | Blog Teacher